Game Venus :
Diberikan kertas selembar untuk membuat gambar dan proyeksi , mahkluk venus yang anda inginkan, bentuk dan proyeksi di atas kertas adalah penilaian dari game ini.
Pelajaran dari game ini :
1. Wirausaha yang kreatif dapat meluncurkan produk yang belum pernah dibuat di pasar, memecahkan masalah yang di hadapi masyarakat.
2. Bukan peniru melainkan pemimpin
3. First Mover advantage
4. Dapat menghadapi persaingan
5. Dapat mengurangi resiko
6. Dapat menyatkan "mozaik/puzzle"
Tingkat kreatifitas berdasarkan Umur
- Usia 5 tahun = 96,5 %
- Usia 7 tahun = 86 %
- Usia 30 tahun = 40 %
1.Makin tua makin tidak kreatif karena hubungan antara intensitas eksperimen dengan keinginan mencari aman
2.Semakin tua cenderung menghindari resiko dan mencari yang aman.
0 comments:
Post a Comment