MINANG ENTREPRENEURSHIP

Minang Entrepreneurship

"I Really Love This Book...  Banyak inspirasi yang bisa di gali dan di kembangkan, saya tidak melihat satu budaya tetapi satu kedaulatan budaya di Republik Indonesia bisa mengimplementasikan atas insipirasi yang tersirat"

Awal Saya pribadi melihat buku ini sebagai "Kesombongan Semata", seperti mendewa-dewakan Adat dan Budaya Daerah, terkesan "Membanding-bandingkan" dengan budaya lain di dalam maupun di luar negeri.

Jangan salah dulu, itu opini langsung dari saya  "Urang Awak" sebelum membawa buku ini ke meja belajar, namun sikap "penasaran" akan kandungan dan isi semakin membuat diri mengambil sikap dan berfikir " 5WHY`s  " , dengan sikap yakin Mengambil dari rak toko buku beserta buku "La Tahzan", dan "ESQ".

Allhamdullillah penasaran terobati, puji syukur menemukan buku buku yang indah untuk di pelajari, sesuai , jadi "Bacalah" diri Saya.

Overall... opini awal yang terbangun runtuh atas buku ini, sedikitnya dapat beropini " Apa salahnya menjadi Inspirasi kalau Orang Minang juga mau belajar dari Budaya Lain??" , sedikit sentilan untuk seluruh Anak Bangsa untuk lebih berkembang dan juga Saya pribadi.


"Kalau Budaya Minang Tidak Bisa Membangun Indonesia seutuhnya , Maka Pancasila adalah Budaya yang menjawab Masalah Negara Kita"

Recommended For Kewirausahaan.... Iklas Beropini tanpa maksud untuk membantu promosi.


Salam Manis

Octa Dandy Saiyar
Share on Google Plus

About octadandy

Man who places particular importance upon physical appearance, refined language and leisurely hobbies, pursued w/ the appearance of nonchalance in a cult of Self.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment