Network Analytic Software,Visualization of Network,Patents



Jaringan lunak analitik

Artikel utama: jaringan lunak analisis Sosial

Jaringan analitik alat-alat yang digunakan untuk mewakili node (agen) dan tepi (hubungan) dalam jaringan, dan untuk menganalisis data jaringan. Seperti perangkat lunak lain, data dapat disimpan dalam file eksternal. Informasi tambahan membandingkan format masukan berbagai data yang digunakan oleh paket perangkat lunak analisis jaringan tersedia di NetWiki.Alat analisis jaringan memungkinkan peneliti untuk menyelidiki jaringan besar seperti transmisi, internet penyakit, dll Alat-alat ini menyediakan fungsi matematika yang dapat diterapkan pada model jaringan.



Visualisasi dari jaringan

Representasi visual dari jaringan sosial adalah penting untuk memahami data jaringan dan menyampaikan hasil analisis.Banyak perangkat lunak analisis memiliki modul untuk visualisasi jaringan. Eksplorasi data dilakukan melalui menampilkan node dan hubungan dalam berbagai tata letak, dan menghubungkan warna, ukuran dan sifat yang canggih lainnya untuk node.Representasi visual dari jaringan mungkin akan menjadi metode yang kuat untuk menyampaikan informasi yang rumit, tetapi perawatan harus diambil di node menafsirkan dan sifat grafik dari tampilan visual saja, karena dapat menggambarkan sifat-sifat struktural yang lebih baik ditangkap melalui analisis kuantitatif.

Representasi khas dari jaringan data adalah grafik dalam tata letak jaringan (node ​​dan ikatan). Ini tidak sangat mudah dibaca dan tidak memungkinkan interpretasi intuitif. Berbagai metode baru telah dikembangkan dalam rangka untuk menampilkan data jaringan dalam format yang lebih intuitif (misalnya Sociomapping).

Terutama ketika menggunakan analisis jaringan sosial sebagai alat untuk memfasilitasi perubahan, pendekatan yang berbeda dari pemetaan jaringan partisipatif telah terbukti berguna. Berikut peserta / pewawancara memberikan data jaringan dengan benar-benar memetakan jaringan (dengan pena dan kertas atau digital) selama sesi pengumpulan data. Salah satu manfaat dari pendekatan ini adalah bahwa hal itu memungkinkan peneliti untuk mengumpulkan data kualitatif dan mengajukan pertanyaan klarifikasi sedangkan jaringan data dikumpulkan [29]. Contoh teknik pemetaan jaringan Net-Peta (pena dan berbasis kertas) dan VennMaker (digital) .

Paten

Jumlah aplikasi paten US jaringan sosial diterbitkan per tahun dan paten yang dikeluarkan per tahun.
Telah ada pertumbuhan yang cepat dalam jumlah aplikasi paten AS yang mencakup teknologi baru yang terkait dengan jaringan sosial. Jumlah aplikasi diterbitkan telah tumbuh sekitar 250% per tahun selama lima tahun terakhir. Sekarang ada lebih dari 2000 aplikasi diterbitkan Hanya. Sekitar 100 aplikasi ini telah diterbitkan sebagai paten, bagaimanapun, terutama karena backlog multi-tahun dalam pemeriksaan paten metode bisnis.
Number of US social network patent applications published per year and patents issued per year

Share on Google Plus

About octadandy

Man who places particular importance upon physical appearance, refined language and leisurely hobbies, pursued w/ the appearance of nonchalance in a cult of Self.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment